Kamis, 10 Desember 2015

CARA FOTO DALAM TRAVELLING



dalam melakukan travelling tentunya kegiatan foto tidak terlepaskan, dan sudah barang tentu bila di tempat wisata tentunya akan selalu berfoto, walaupun biasanya para travelling menggunakan kamera hanya untuk mengabadikan orang dengan latar belakang tempat wisata, tapi disini para travelling supaya berkesan dan hasil yang indah untuk kenangan ada cara memfoto bagian latar dan tema apa saja, berikut himbauannya!
1. First Feet
Ide ini bermula pada tahun 2005, ketika seorang fotografer yang bernama Tom Robinson bersama kekasihnya Verity. Ketika sedang duduk di Pantai Brighton Inggris, Tom merasa foto dengan kaki yang menghadap ke arah laut nampak bagus. Dari sinilah, setiap Tom bersama kekasihnya melakukan perjalanan traveling, rangkaian foto 'First Feet' menjadi kenangan perjalanan mereka selama mengelilingi dunia.
2. Follow Me
Trend baru ini emang kekinian banget di sosial media, terlebih untuk di Instagram. Sang pencetus ide foto ini bernama Murad Osmann yang akhirnya menjadi terkenal karena foto tersebut. Foto pertama diambil secara gak sengaja ketika sang kekasih bernama Natalia Zakharova yang kesal, saat Murad sibuk mengambil foto ketika berlibur di Barcelona Spanyol 2011 silam. Untuk menghentikannya, sang kekasih menarik tangan Murad, namun dari sinilah muncul rangkaian foto 'Follow Me' yang menjadi inspirasi sang pencetus ide unik ini.
3. Foto gaya
Yaitu foto dengan gaya-gaya yang unik, baik senyum, gaya tangan, kaki, badan ataupun gerakan yang unik dengan latar yang unik pula.
4. Foto latar belakang tempat wisata
Seperti biasanya memfoto dengan latar belakang tempat wisata atau tempat-tempat yang menarik ditempat wisata.
5. foto tidak siap
Yaitu memfoto teman yang belum siap difoto ataupun tidak tahu sedang difoto, begotu juga teman anda supaya memfoto diri anda tetapi tanpa sepengetahuan anda, baru setelah selesai wisata tinggal tukar-tukaran foto.
6.  foto melawan cahaya
Memfoto obyek dengan cahaya didepannya menghasilkan obyek yang gelap dan latar belakang yang cerah.
7. foto dari samping ataupun membelakangi
 Foto dari samping teman/anda dengan latar belakang objek wisata, ataupun Memfoto obyek dari belakang.
da (dari berbagai sumber).




 Untuk paket wisata kami silahkan telepon: 0355-552270/ HP/WA : 085730151612 / 08525716272

Tidak ada komentar:

Posting Komentar