Jumat, 22 Januari 2016

TIPS BERWISATA UNTUK BACKPACKER MANIA



Tips wisata buat backpacker mania

  1. Kamera
Barang yang satu ini jangan sampai ketinggalan karena wisata anda tidak afdol kalau tidak mengabadikan setiap momen di tampat wisata. Betul bukan...

  1. Peta dan buku panduan
Meskipun sekarang gadget udah canggih dengan fasilitas gps/map tapi alangkah baiknya anda membawa peta atau buku panduan tempat yang akan anda tuju, setidaknya ini akan mambantu anda ketika anda mengalami kesulitan soal jalan dan lain sebagainya.

  1. Bawa barang-barang penting
Bawa barang yang penting-penting saja, seperti pakaian secukupnya tdk perlu sering ganti-ganti, cukup bawa sepatu, kalo perlu bawa barang yang bisa dipakai bersama dengan teman jadi apabila kita rame-rame dengan teman setidaknya ada hal yang perlu dibicarakan supaya barang yang harusnya bisa dibawa satu orang jadi double.

  1. Penginapan Murah
Carilah penginapan yang murah yang penting aman, kalo perlu nginap lah di tempat teman atau sodara yang gartiiss.

  1. Obat-obatan
Untuk yang satu ini jangan sampai ketinggalan. Apalagi kita harus tau situasi wisata tujuan kita apakah cukup dingin apa cukup panas atau sedang-sedang saja hehee. Sesuaikan obat-obatan yang anda bawa dengan kebutuhan di tempat tujuan, ok.

  1. Pakaian nyaman
Eits jangan sampai salah kostum ya, pakailah pakaian yang nyaman gak usah terlalu modis tp cukup keren lah apabila di abadikan dengan kamera hehehe,, dan jangan lupa sesuaikan dengan kondisi di tempat tujuan seperti musim dingin hrs ada jaket atw syal.

Hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan paket wisata prigi dan sekitarnya Telp/SMS/wa 0857-3015-1612 / 08525716272 / 0355-552270 (Ibu Yeyen) atw FB kami paket wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar