Kamis, 18 September 2014

Pantai Prigi - Paket Wisata Murah Pantai Prigi dan Sekitarnya


Pantai Prigi Terletak sekitar 48 km arah selatan kota Trenggalek,tepatnya di Desa Tasik Madu, Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.Walaupun di pantai ini juga tempat pelelangan dan pengolahan ikan, namun pantai prigi sangat panjang dan memiliki keindahan yang unik. Pantai ini memiliki pasir kuning. Pantai Prigi memiliki ombak yang besar dibandingkan dengan tetangganya yaitu pantai pasir putih, dan pantai karanggongso. Hembusan anginnya pun cukup kencang. Keramaian dan keindahan pantai prigi didukung oleh aktivitas nelayan yang ada di dermaga Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi dan aktivitas pedangan ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI). Dimana dermaga Pelabuhan dan TPI ada sebelah timur dan wilayah pantai prigi ini. Apabila kita sedang bersantai kita bisa menikmati keindahan gugusan perahu nelayan yang terparkir di dermaga.
Disebalah utara pantai prigi ini ditumbuhi rumah makan dan warung dengan aneka hidangan khas hasil laut yang segar dan diolah dengan citarasa yang lezat.  Rumah makan dan warung tersebut sudah tertata rapi dipinggir pantai seberang jalan dan disamping deretan rumah makan tersebut terdapat toko-toko yang menawarkan cindera mata berupa hasil karya kerang berupa tampat foto, tirai dll, disamping itu juga menawarkan baju/pakaian khas prigi dengan gambar keindahan pantai prigi.
Di area pantai prigi ini cukup strategis lokasinya menjadi pintu utama paket wisata prigi dan sekitarnya. Di sebelah utara pantai prigi terdapat penginapan HOTEL PRIGI dengan harga yang relative murah dan terjangkau dengan fasilitas yang tidak murahan. Cocok untuk lokasi camping bersama keluarga/rekan/teman.

Untuk Pemesanan dan info lebih lanjut silahkan menghubungi kami di nomor telepon
1. Ibu yeyen HP.085730151612 / 0355-552270 atau
 email :
nengye2n_yakusa@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar